Kata Pengantar

Authors

  • .....

Keywords:

Kata Pengantar

Abstract

KATA PENGANTAR

  

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Seminar Nasional Teknik Sipil dan Arsitektur merupakan ajang Konferensi untuk pengembangan dan pertukaran ilmu pengetahuan di bidang ketekniksipilan dan arsitektur. Kegiatan ini dilakukan oleh Jurusan Teknik Sipil Universitas Malikussaleh yang dilakasanakan pada 8 November 2023 merupakan Konferensi pertama yang nantinya akan menjadi kegiatan tahunan Jurusan Teknik Sipil Universitas Malikussaleh.

 

Pada tahun ini SENASTESIA mengangkat tema "Reduksi Dampak Bencana Melalui Penerapan Infrastruktur Ramah Lingkungan". Seminar ini diharapkan dapat menjadi ruang temu para peneliti, akademisi, praktisi dan mahasiswa untuk mendiskusikan tantangan, solusi dan inovasi terbaru terkait reduksi dampak bencana dengan pendekatan yang ramah lingkungan. Menampilkan 4 orang Pembicara yaitu:

  1. Dr. Ir. Herman Fithra, S.T, M.T, IPM, ASEAN Eng
    Rektor Universitas Malikussaleh
  2. Dr. Ir. Wesli, M.T, Guru Besar Bidang Perencanaan Wilayah, Jurusan Teknik Sipil, Universitas Malikussaleh
  3. Indra Suhada, S.T., M.T, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah 1 Banda Aceh
  4. G. Budi Yulianto, IAI., AA, Ketua Umum IAI Nasional

 

Proceeding terbitan Volume 1 Nomor 1 bulan November tahun 2023 ini jumlah artikel yang diterbitkan sebanyak 140 artikel yang ditulis oleh para peneliti dari berbagai institusi seluruh Indonesia.

 

Redaksi menyadari bahwa terbitan ini juga masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu redaksi mengharapkan kritikan dan saran-saran dari berbagai pihak sebagai bahan masukan dalam memperbaiki maupun penyempurnaan pada terbitan berikutnya.

 

Terima kasih kepada para peserta konferensi, peneliti yang sudah mengisi artikel pada terbitan kali ini, ke depannya diharapkan selalu dapat mengirim hasil penelitiannya.

 

Akhirnya tidak lupa pula redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu khususnya kepada para peserta, penulis atas dukungannya baik moril maupun materiil sehingga Proceeding ini dapat diterbitkan.

 

Semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada kita semua.

Wassalam,

 

 

Prof. Dr. Ir. Wesli, MT

Conference Manager

Downloads

Published

2023-12-01

How to Cite

. (2023). Kata Pengantar. Prosiding Seminar Nasional Teknik Sipil Dan Arsitektur (Senastesia), 1(-), i. Retrieved from https://proceedings.unimal.ac.id/senastesia/article/view/281